iklan banner

Sabtu, 18 November 2023

 


WartaPemalang -Bupati Pemalang Mansur Hidayat Membuka Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR) Satkoryon Banser Ampelgading di Lapangan Desa Karangtalok, Jumat (17/11/2023).


Mansur Hidayat dalam Sambutanya berharap kegiatan ini bisa membangkitkan semangat anggota GP Ansor dan Banser untuk ikut terlibat dan berpartisipasi dalam upaya pembangunan daerah, khususnya mewujudkan salah satu misi Pemerintah Kabupaten Pemalang.


GP Ansor dan Banser merupakan organisasi kepemudaan yang bernafaskan Islam, serta berprinsip pada ahlussunah wal jama’ah. Selain itu, GP Ansor dan Banser dapat menebarkan nilai-nilai kedamaian, keramahan serta persaudaraan di dalam hati dan jiwa para anggotanya. 


Menjadi penting, mengingat saat ini, kita sedang menghadapi krisis karakter dan mental akibat lemahnya tameng kita dalam menangkal dan menyaring paham serta budaya asing yang tidak sejalan dengan norma adat ketimuran.


Mansur berharap segenap gerak langkah anggota GP Ansor dan Banser dapat mendukung fungsi sebagai agen dakwah Islam dalam membumikan ajaran ahlussunah wal jama’ah, sekaligus sebagai garda terdepan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


 “kegiatan semacam ini juga dapat memberikan pengaruh positif terhadap pembentukan karakter generasi muda di Kabupaten Pemalang, terutama mereka yang tergabung dalam Satkoryon Banser Kec. Ampelgading," katanya

Chaerun



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN