iklan banner

Selasa, 15 Agustus 2023

 


WartaPemalang – Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia Mansur Hidayat secara resmi membuka Muscab Ke VI Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC BPK 45 ) Kabupaten Pemalang di Pendopo belum lama ini.


Dalam acara itu, Mansur Hidayat berpesan untuk kaum muda di Kabupaten Pemalang bahwa berjuang itu tanpa mengenal batas waktu dan tanpa umur.


Kalau dulu berjuangnya dengan bambu runcing, kalau sekarang berjuangnya bagaimana bagi para ASN melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya itu adalah perjuangan yang sekarang.


perjuangan zaman dulu perjuangan diberikan tidak hanya jiwa saja, tetapi jiwa dan raga artinya mati pun mau untuk berjuang mempertahankan kemerdekaan.


“Dengan semangat perjuangan yang dulu patriotisme, nasionalisme harus kita kembangkan dan harus kita contoh para pejuang dulu," ujarnya.


Mansur juga menegaskan apapun tugas kita harus pertahankan NKRI, Pancasila harus kita pertahankan karena disitu sudah termasuk semuanya.


“Dengan adanya pancasila, bhinneka tunggal ika bangsa Indonesia tidak bisa terpecah belah.” Pungkasnya.


Dalam pada itu, Mansur memberikan bantuan secara simbolis buku pelestarian jsn 45 dan sejarah perjuangan rakyat kabupaten pemalang sebanyak 600 buku untuk SMP dan SMA se Kabupaten Pemalang.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN