iklan banner

Selasa, 15 Agustus 2023

 


WartaPemalang – Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengukuhkan Pengurus Dewan Harian Cabang  Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 Kabupaten Pemalang masa bakti 2023-2028 di Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu (12/8/2023).


Dalam sambutannya Mansur mengatakan DHC BPK 45 untuk mewujudkan, mengisi dan mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan tanah air, dalam bentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Masih menurut Plt Bupati, keberadaan DHC BPK 45 sebagai wadah penghimpunan, pembinaan potensi dan jiwa, serta semangat serta nilai-nilai juang 45.


Oleh karenanya, menurut Plt Bupati, setiap pengurus dan anggota DHC BPK 45 berkewajiban meneruskan perjuangan serta membina tekad jiwa, semangat dan nilai-nilai 45.


Plt Bupati juga berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk segera melakukan koordinasi, dan komunikasi internal guna membahas, merumuskan dan merancang program-program kerja yang akan dalam periode kepengurusan mendatang.


Mansur berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas yang telah diamanatkan dengan penuh rasa tanggung jawab, dilandasi dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk membawa kemajuan bagi organisasi serta mendukung tercapainya Visi dan Misi Kabupaten Pemalang.


Kepada pengurus DHC BPK 45 periode sebelumnya, Plt Bupati menyampaikan apresiasi serta ucapkan terima kasih atas dedikasi, karya dan kerja kerasnya selama ini.


“Sumbangsih dan karya dalam melestarikan nilai-nilai kejuangan di Kabupaten Pemalang tentu akan senantiasa dikenang, dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus selanjutnya,” ujarnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN