iklan banner

Kamis, 06 April 2023

 


WartaPemalang–Untuk mengurangi kecelakaan pada mudik lebaran kali ini, pemkab akan menyiapkan jalur alternatif. Diharapkan dengan ini perjalanan mudik akan berjalan lancar dan aman.


Hal ini, disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat belum lama ini. Pemkab sedang mempersiapkan infrastruktur jalan, terutama di jalur alternatif untuk para pemudik 2023. 


Beberapa persiapan yang dilakukannya yakni dengan memperbaiki jalan-jalan alternatif yang ada, terutama di wilayah utara dan selatan. Untuk itu, akan dicek dulu semua infrastruktur jalan untuk jalur mudik tahun ini.


“Bila ada yang berlubang, akan kami tambal sementara agar tidak membahayakan pemudik. Karena bersifat sementara selama mudik agar bisa dilalui dengan lancar dan mengurangi risiko kecelakaan,”tandasnya.


Masih kata Mansur Hidayat perbaikan sementara jalur alternatif ini sangat diperlukan, melihat kemungkinan besar akan banyak masyarakat yang melakukan mudik di 2023. Sebab dua tahun kemarin, mereka tidak bisa mudik akibat pandemi Covid-19.


Terkait dengan kesehatan Masur  berpesan kepada seluruh calon pemudik agar menjaga kesehatan, di mana saat ini kondisi masih dalam masa transisi pasca Covid-19.


Karenanya,Mansur berharap masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan selama mudik dan berkumpul bersama keluarga.


“ Tolong tetap laksanakan prokes saat melakukan perjalanan mudik, dan jaga kesehatan agar terhindar dari penyakit menular terutama Covid-19," ujarnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN