iklan banner

Jumat, 24 Maret 2023

 


WartaPemalang –Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST meminta kepada kades untuk mengecek langsung pelaksanaan pembangunan dilapangan. Hal ini bertujuan untuk menghindari penyelewengan anggaran.


Begitulah ditegaskan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat memimpin Rakor Kepala Desa se Kabupaten Pemalang, di pendopo rumah dinas bupati belum lama ini.


Mansur menegaskan para Kades di minta untuk tidak kuatir dalam meĺaksanakan pembangunan asal sesuai dengan aturan yang ada.


" Apabila ditemukan kesalahan maka segera untuk diperbaiki sehingga tidak berlarut–larut," ujarnya.


Mansur juga menyampaikan agar kades tidak khawatir dalam bekerja selagi sesuai aturan yang ada, kalau ada kesalahan segera cek di lapangan dan administrasinya kemudian segera dibetulkan.


" Karena kalau ada kesalahan panjenengan yang disalahkan,” ujarnya.


Selanjutnya Mansur juga mengingatkan kembali agar para Kades tidak usah takut dalam menggunakan dana desa karena sekarang ada peraturan bersama antara Jaksa Agung, Kapolri dan Menteri Dalam Negeri yang digunakan sebagai payung hukum dalam meĺaksanakan pembangunan.


“Perlu saya ingatkan dengan adanya peraturan bersama Kejaksaan, Kepolisian dan Kemendagri yang digunakan sebagai payung hukum dalam panjenengan bekerja. Jadi tidak perlu ragu – ragu dalam bekerja yang penting melakukan sesuai aturan,” pungkasnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN