iklan banner

Jumat, 24 Maret 2023

 


WartaPemalang- Bertempat disalah satu yang ada di Pemalang belum lama ini. Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat membuka kegiatan Seminar Nasional “Guru Paud Asyik Menyenangkan”.


Seminar diikuti oleh 350 peserta dari unsur pendidik PAUD se-Kabupaten Pemalang dan turut dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang selaku Bunda PAUD Shanti Rosalia dan Ketua Komisi D DPRD Pemalang Nuryani.


Hadir sebagai nara sumber  Deden HMS, seorang praktisi pendidikan sekaligus founder Gurame (Guru Asyik Menyenangkan) asal Bandung, Jawa Barat.


Sekretaris Dindikbud Basuki dalam pembacaan laporan kegiatan seminar mengatakan hal ini bertujuan untuk pemenuhan kualitas dan pemerataan layanan satuan PAUD sekaligus terfasilitasinya pertemuan pendidik PAUD.


Dalam hal tersebut juga Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST menandaskan PAUD memiliki peran sentral dalam pengembangan sumber daya manusia yang cerdas dan berkarakter.


 Sebab, di tangan pendidik PAUD masa depan generasi bangsa berada, untuk itu peningkatan kualitas pendidik PAUD harus terus di dorong dan dikembangkan.


" Dibutuhkan kepercayaan orang tua agar anaknya mau untuk dititipkan di satuan pendidikan," ujarnya.


 Mansur juga menambahkan dibutuhkan kemitraan yang baik antara pihak sekolah dan orang tua dalam rangka mewujudkan suasana pembelajaran yang menyenangkan.


"Melalui kegiatan seperti ini Mansur berharap proses pembelajaran PAUD menjadi lebih menyenangkan, kreatif, inovatif dan adaptif," tandasnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN