iklan banner

Kamis, 19 Januari 2023

 


WartaPemalang-Ada yang berbeda dengan HUT ke 448 Kabupaten Pemalang.

Kenapa demikian ?.saat ini gebyar hari jadi Kabupaten Pemalang seolah tak menyentuh masyarakat.

 

Padahal, seperti yang disampaikan oleh Plt Bupati Pemalang beberapa waktu lalu dalam pers release dihadapan wartawan dirinya sudah melayangkan surat kepada masyarakat agar turut serta mengayuh bagyo dengan cara pasang umbul-umbul dan bendera. " Saya memberikan surat sudah lama agar masyarakat ikut serta meramaikan hari jadi Pemalang ," katanya.

 

Kenyataannya, sampai sekarang apa yang diharapkan oleh Mansur tidak diidahkan oleh masyarakat. Bisa jadi, hal ini karena acara hari jadi Pemalang sekarang ini hanya rutinitas saja tidak ada yang mengena ke masyarakat umum.

 

Sebagai misal kegiatan yang ada hanya berbentuk kejuaraan dan turnamen lokal. " Kegitan hari jadi kali ini banyak sekali yang dibiayai sendiri. Ini juga melihat anggaran pemda yang tidak ada," kata Mansur.

 

Makanya, banyak masyarakat yang tidak merespon. Padahal, jika alasannya hanya anggaran itu sama sekali tidak relevan. Sebab, di Pemalang menggunakan dana CSR saja sudah cukup. Apalagi dengan pembatalan Wali dan Armada Band sontak membuat masyarakat bertanya-tanya. Karena pembatalan tersebut seoalah mendadak. "

 

Ini hajat masyarakat Pemalang, padahal disini banyak perusahaan dan lainnya tentu mereka ada dana CSRnya. Tapi ya nggak tau lah...," ujar salah seorang tokoh masyarakat Pemalang.

 

Kegiatan hari jadi harusnya diimbangi dengan fokus untuk masyarakat bukan untuk menaikan popularitas semata. " Coba kita lihat banyak sekali LPJU yang mati dibiarkan begitu saja. Masalah banjir dan juga jalan rusak," tambahnya .

 

(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN