iklan banner

Rabu, 25 Januari 2023

 


WartaPemalang-Mantan Bupati Pemalang, Junaedi merasa tak dihargai oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST. Karena undangan yang diberikan untuk HUT ke 448 Pemalang dikirim ke kantor DPC PDIP bukan kerumahnya.

 

Sudah begitu yang mengantar undangan pekerja honorer Kesbangpol. Jelas saja, ini merupakan bentuk penghinaan. Makanya, Junaedi enggan datang pada peringatan HUT Pemalang kemarin.

 

Apapun itu, Junaedi adalah tokoh masyarakat, mantan bupati dan juga ketua partai yang seharusnya dituakan.Bukannya disepelekan begitu saja.

 

Junaedi kepada media belum lama ini menuturkan pada hari jadi sebelumnya, yakni pada tahun 2022, bupati dan sekda datang langsung. Bukan soal penghormatan tapi berbagi pengalaman untuk membangun Pemalang.

 

Padahal, saat itu tensi politik sedang tinggi-tingginya. Tapi mereka punya etika kepada orang tua.

 

"Ketidakhadiran saya karena permasalahan undangan. Saya punya rumah, tapi kok undangan tidak dikirim ke rumah," katanya.

 

Junaedi sangat menyayangkan hal tersebut. Jadi ini soal etika seyogyanya kalau orang punya rumah ya surat dikirim rumah, lanjutnya.

 

Setidaknya Mansur selaku Plt bupati harusnya menghargai. Junaedi sudah mengabdikan diri untuk Pemalang 15 tahun.

 

" Etikanya sebagai orangtua mbok dihargai. Saya tidak minta disubyo-subyo (dipuja-puja), hanya saja etikanya diperhatikan," tandasnya.

 

Meski kecewa, Junaedi berharap agar Kabupaten Pemalang terbangun sebuah persatuan. Sebab, untuk membangun itu tidak bisa sendirian. Karena itu, semua pihak harus bersatu.

 

" Semua pihak harus bersatu, sebab persatuan adalah kata kunci untuk membangun Pemalang," ujarnya.

 

Naga-naganya, apakah ini sinyalemen adanya friksi dan dis-sinergitas antara birokrasi dan legislatif ?.Yuk , tunggu kelanjutannya.

 

(Chaerun)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN