iklan banner

Rabu, 11 Januari 2023

 


WartaPemalang- Masyarakat Pemalang batal menyaksikan konser band papan atas yakni Wali dan Armada di HUT Ke 448 Pemalang. 


Alasannya sih, karena banyaknya kritik dan polemik dimasyarakat. Jadi, Senin (9/1/2023) Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara langsung dihadapan media membatalkan konser tersebut


"Saya sudah perintahkan untuk dibatalkan. Hari jadi Pemalang kita peringati secara sederhana dan kita berdayakan potensi lokal yang ada," kata Mansur.


Namun, kabar tak sedap muncul soal pembatalan konser tersebut. Rumor yang berkembang karena Event Organizer (EO) yang pegang bukan orang Plt bupati makanya konser itu dibatalkan.


Padahal, rencana kegiatan sudah tersebar luas dan itu sudah menjadi program dalam HUT Ke 448 Kab.Pemalang. Mestinya dari awal jika konser dibatalkan, jelas manajemen artis pun tak mau dirugikan karena sudah ada kesepakatan.


Kegiatan ini mestinya digelar pada tanggal 24 Januari mendatang. Lokasi konser ada di alun-alun seperti yang tertera dalam bagan kegiatan.


Plt Bupati Pemalang berdalih bahwa konser salah satu band pop melayu itu masih sebatas usulan/gagasan semata.


"Itu masih sebatas usulan. Kemudian saya putuskan untuk dibatalkan saja. Apalagi banyak masukan dari masyarakat, ditambah juga situasi kita yang dalam keprihatinan," tandasnya.


Sekarang ini mendadak beberapa akun pemda soal rencana kegiatan HUT ke 448 Kab Pemalang menghilang. Karenya, hal ini kontan menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat.


Sementara itu,  Kabid Kesbang, Sobirin kepada wartawan menegaskan bahwa  konser yang mengundang artis asal ibu kota dalam rangkaian HUT Pemalang ke-448 ini ditiadakan.


"Sebelumnya memang direncanakan tampil. Tapi, keputusan akhirnya tidak jadi dan batal digelar," jelasnya.


Nah, pantesan postingan rencana kegiatan diakun medsos milik pemda hilang. Soal EO gimana yah ?


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN