iklan banner

Senin, 03 Oktober 2022

 


Warta Pemalang- ASKAB Pemalang merespon cepat surat dari ASPROF dengan berkirim surat kepada panitia turnamen Persepa CUP lll dan Maestro CUP.



Turnamen lokal tersebut harus ditunda terlebih dahulu sampai menunggu keputusan berikutnya. Hal tersebut disampaikan tertanggal 2 Oktokber 2022 oleh ASKAB Pemalang bernomor : 007/PSSI-PML/X/2022 yang ditandatangani oleh Plt Ketua ASKAB Pemalang Bagus Sutopo, SSTP.


Sebelumnya, ASKAB Pemalang juga menerima surat dari ASPROV Jawa Tengah Bernomor : 436/PSSI-JTG/X/2022 tentang penundaan Liga 3 Jawa Tengah.


Hal ini berkaitan terjadinya kerusuhan sepak bola liga l pada derby Arema Malang versus Persebaya Surabaya di stadion Kanjuruhan yang menewaskan kan sekitar 127 orang suporter dan juga dari kepolisian.


Bagus Sutopo yang dihubungi melalui via Whatsapp, Minggu (02/10) mengatakan dasar penghentian turnamen lokal di Randudongkal dan Wangkelang serta liga 3 Jawa Tengah adalah surat dari ASPROV Jawa Tengah.


Jadi, pertandingan PSIP versus BJL 2000 yang sedianya digelar besok di stadion Undip Semarang pada Senin 3 Oktokber 2022 batal digelar. 


" Pemain dan official sudah di Semarang akhirnya karena ada keputusan itu putar balik pulang," ujar Bagus Sutopo.


Sementara, untuk turnamen lokal di Pengiringan dan juga Wangkelang ditunda dulu, lanjut Bagus.


Bagus juga mengingatkan kepada panitia turnamen lokal yang tidak memiliki rekom dari ASKAB Pemalang bukan tanggung jawabnya.


Terkait banyaknya korban suporter pada laga Arema Malang Versus Persebaya, Bagus menyampaikan keprihatinannya dan juga bela sungkawa sedalamnya.


" Kami prihatin dengan kejadian tersebut semoga tidak akan terulang lagi, kami dari ASKAB Pemalang mengucapkan bela sungkawa sedalamnya atas peristiwa tersebut. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan," tandasnya.


(Chaerun


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN