iklan banner

Minggu, 02 Oktober 2022

 


Warta Pemalang-Minggu, (02/10) Kodim 0711 Pemalang menggelar kejuaraan menembak dalam rangka menyambut HUT TNI ke -77 di lapangan tembak Benowo Park Desa Penggarit. 


Mayor Cpm Edi Nuryanto yang mewakili Dandim Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah didampingi Ketua Perbakin Pemalang, Bagus Sutopo dan juga ketua panitia Imam Wibowo  membuka kegiatan tersebut.


Ada 3 kelas yang dilombakan yakni Tripod Pompa, Tripod PCP dan Bencrest PCP dengan jarak tembak 25 meter.


Imam Wibowo kepada media menuturkan jumlah peserta yang me ngikuti kejuaraan ini ada ratusan yakni 225 orang. Sementara itu untuk hadiah masing-masing


"Untuk juara 1 dimasing-masing kelas 1 juta rupiah, juara 2 dapat 750 ribu rupiah dan juara 3 itu hadiahnya 500 ribu rupiah," terangnya.


Dalam kesempatan itu Kasdim, Mayor Cpm Edi Nuryanto, berharap diadakannya lomba ini akan memunculkan bibit atlet penembak ketingkat yang lebih tinggi.


"Harapan kami, acara yang kami adakan ini dapat mencetak bibit-bibit atlet penembak yang unggul, handal dan profesional," tuturnya.


Dalam pada itu, Ketua Perbakin Pemalang, Bagus Sutopo,SSTP berharap dari ajang kejuaraan menembak ini akan lahir atlet yang handal dan mengharumkan nama Pemalang serta negara.


Bagus menuturkan sasaran peserta yang ikut lomba ini adalah yang belum handal atau masih pemula. Kenapa  demikian?. Bagus berharap akan mendapatkan bibit-bibit atlet baru. 


" Saat ini, atlet yang ada di Pemalang masih belum cukup," jelasnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN