iklan banner

Minggu, 09 Januari 2022

 


Warta Pemalang.com - Rumah Juang Aman atau RJA merupakan cikal bakal terbentuknya Relawan Aman dan sebagai inisiator adalah biasa di sebut Mas Galih yang merupakan seorang aktifis relawan Aman.

 

Pertemuan rutin RJA di rumah Ibu Rokayah Dusun Pekuncen Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul hari Minggu 9 Januari 2022  dihadiri oleh Penasehat KH Ali dan Ketua Bapak  Hambali serta para pengurus RJA Pemalang.

 

Acara tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan terhadap anak yatim piatu yang secara simbolis diserahkan oleh KH Ali kepada para anak Yatim piatu dilajutkan sarasehan dan tanya jawab mengenai program RJA Pemalang kedepan .

 

Dalam pertemuan it disampaikan oleh Sekrerari RJA bahwa pengurus dan anggota masih mempunyai tugas yang menantang ke depan maka dimonta keoada seluruh anggota dan pengurus RJA intuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidtanya.

 

Oleh sebab itu Bapak Kuswadi juga berharap agar pengurus dan anggota untuk tetap mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Pemalang agar kesejahteraan masyarakat Pemalang yang diharapkan bisa terwujud.

 

Penulis : Warna



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN