iklan banner

Sabtu, 08 Januari 2022

 


Warta Pemalang - Sebagai upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Pemalang, pemerintah kabupaten Pemalang mengadakan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) sebanyak 319 .


Dengan mulai aktifnya 319 pegawai yang masuk dalam keluarga besar ASN di dalam pemerintah kabupaten Pemalang akan menjadi daya dukung layanan yang lebih baik.


Hal tersebut tersirat pada acara Tasyakuran Paguyuban Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja atau yang lebih di kenal pegawai P3K. acara Tasyakuran berlangsung pada ruang indor Kedai Angkringan HW yang beralamat di Perumahan Puri Asri 2 Comal.



Turut hadir dalam acara tersebut H. Nuryani selaku Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Pemalang.dalam sambutannya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi menyambut baik Paguyuban P3 K.



Menurut Bupati Pemalang : P3 K ini adalah ujung tombak atau garda terdepan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan pendidikan dan lainnya.hal ini sebagai mana di atur dalam undang undang nomor 5 tahun 2014 bahwa Aparatur Sipil Nasional atau ASN terdiri dari Pegawai Negeri Sipil dan P3 K.yang sama sama punya hak mengabdi bekerja secara profesional dalam memajukan pembangunan baik di pusat maupun di daerah.sekali lagi saya mengharapkan agar P3 K bersama sama membangun Pemalang.ucap Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi.


Hal senada di sampaikan oleh H. Nuryani selaku Ketua Dewan Pendidikan Pemalang.bahwa acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan silaturahmi antara masyarakat Pegawai dan ASN dengan bapak Bupati. Harapan kami dengan akrabnya antara P3 K dengan bapak bupati akan menjadi Sinergi positif untuk memajukan kabupaten Pemalang kedepan. ucap H. Nuryani yang Juga Anggota DPRD kabupaten Pemalang dari partai PDIP. URIPTO GD / SNDI.


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN