iklan banner

Selasa, 11 Januari 2022

 


Warta Pemalang.com, Percepatan untuk pencapaian prosentase  Target  Vaksinasi di Kabupaten Pemalang,


Pemdes Widodaren, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang  bekerjasama dengan  Polres Pemalang  menggelar Kegiatan Vaksinasi Dosis I dibantu Tim Medis dari Puskesmas Petarukan  sasarannya  untuk 100 warga lansia  Desa Widodaren.


Kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Pendopo balai desa pada Selasa 11 Januari 2022.


Kegiatan Vaksinani secara Dor to dor ke warga merupakan bentuk peran serta Polres Pemalang dalam penanganan, Penanggulangan Covid 19 di masyarakat dan mendukung Program-program Vaksinasi di Kabupaten Pemalang. 


Iptu Nuryadi  Kordinator Pelaksanaan dalam kegiatannya mengucapkan" Kami nggak memberikan komentar apa-apa,"  hanya mengharapkan kerjasamanya dengan media untuk sosialisasi ke masyarakat supaya Vaksinasi di masyarakat bisa mencapai target yang di programkan dari Pemerintah Kabupaten Pemalang," ucapnya.

  

Pada Kegiatan yang sama  Nasikin, S,pd,  Kepala Desa Widodaren menyampaikan, Vaksinasi  merupakan program pemerintah yang sangat bagus  untuk melindungi masyarakat sehingga kami secara terus menerus  harus bekerja biar mencapai target agar masyarakat Desa Widodaren tervaksin  semua sehingga Covid 19 segera  hilang  dan  kegiatan Vaksinasi ini menunjang pertumbuhan ekonomi di masyarakat Desa Widodaren, 'terangnya.


Perlu saya sampaikan pencapaian Vaksinasi Desa Widodaren sudah mencapai 81 persen tetapi kami akan terus melakukan kegiatan ini, melalui Vaksinasi jemput bola dengan sasaran warga lansia, kami bersama tim dari desa yang terdiri dari perangkat desa, RT /RW serta masyarakat kami  lakukan dilapangan  dan kegiatan Vaksinasi yang ada di balai desa dari polres Pemalang," imbuhnya.


Kami berharap dengan kesuksesan Program  Vaksinasi di Desa Widodaren kedepannya  bisa menunjang pelaksanaan kegiatan program pembangunan di Desa Widodaren yang belum selesai  pada 2021 bisa dilaksanakan pada  2022, tutupnya, 



Ali sodikin


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN