iklan banner

Jumat, 14 Januari 2022

 


Warta Pemalang.com - Upaya Percepatan Program Vaksin Covid-19 gencar dilakukan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

 

Capaian vaksin sangat menentukan terbentuknya herd immunity di seluruh wilayah maupun daerah.

 

Banyak cara dan strategi dilakukan guna percepatan program tersebut, seperti di desa klegen kecamatan comal Kabupaten Pemalang , Program Jemput Bola, bagi Warga  yang belum divaksin, terbukti efektif mempercepat tercapainya target vaksin Covid-19.

 


Seperti pada hari kamis, 13 Januari 2022, kepala Desa klegen GUNAWAN, melalui Sekretaris Desanya Indra bekerja sama dengan Puskesmas Sarwodadi dan Bhabinkamtibmas dan babinsa kecamatan Comal kembali terjun mendatangi rumah warga di Dusun 1 (satu) tepatnya di Rt 07 RW 01 Desa Klegen, guna mengajak warga untuk segera mendatangi balai desa Klegen untuk mendapatkan layanan vaksin Covid-19.

 

Kepala Desa klegen Gunawan melalui Sekretaris Desa Indra, mengatakan" kami pemerintah desa klegen tidak akan kendor dan tetap bersinergi dengan jajaran Forkopimca kecamatan Comal dalam upaya percepatan vaksin Covid-19 di wilayah kami, khususnya desa klegen.ucapnya".

 

Indra juga menambahkan "Program jemput bola bagi warga ini sudah kami lakukan beberapa hari terakhir ini, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,serta kami juga mengedukasi dan menginformasikan kepada lansia dan warga agar  jangan takut untuk divaksin, dan alhamdulillah warga yang sebelumnya takut dan belum mau divaksin sekarang sudah divaksin dan untuk capaian vaksinasi juga sudah mencapai 90,9 persen,” pungkasnya ".

 

Salah satu warga yang bernama Bahri (17) mengatakan" sangat mendukung percepatan vaksin ini dengan cara jemput bola, sehingga lebih memudahkan kami, pungkasnya ".

 

FahmiNur.



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN