iklan banner

Senin, 13 Desember 2021

 



Warta  Pemalang - Konsolidasi LP - KPK ( Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan) Komcab Kabupaten Pemalang, adakan Konsolidasi  yang Ke I , di kantor LP - KPK Jl. Raya PG - Sumberharjo Pemalang Jawa Tengah.

 

Dalam acara konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua LP - KPK Komisi Cabang Pemalang, Diyatno, pada hari Rabo ( 8 - 12 - 2021 ).

 

 

Serta struktur susunan LP - KPK Komcab Kabupaten Pemalang , Ketua Dewan Penasehat,  Moch Arief Setiawan , S.H. M.M. anggota Slamet Efendi, S.E. M.M., Supriyanto, S.T. M.M., Dr. Rosita Indriyani, sekertaris Surinto serta jajaran anggota LP - KPK.

 

Konsolidasi serta membentuk susunan pengurus baru untuk mengisi kekosongan jabatan atau rotasi jabatan pengurus lama dan baru, pungkas Ketua LP - KPK, Diyatno.

 

LP - KPK adalah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan, adalah salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat, yang mendukung jalanya roda pemerintahan di Kabupaten Pemalang, tegas Ketua.

 

Serta Ketua Penasehat LP - KPK  Moch Arief Setiawan, S.H. M.M. saya selaku penasehat menekankan kepada jajaran anggota untuk bekerja sesuai, AD ART LP - KPK, serta menjalin komunikasi di setiap instansi pemerintah ataupun Swasta, pungkas Wawan.

 

Serta selalu mengunakan identitas lembaga seperti  Id Card, dan jangan sekali-kali bekerja melanggar ketentuan hukum. Dan kami akan selalu membantu tugas - tugas sosial kemasyarakatan tegas Ketua Penasehat.

 

LP - KPK Komcab Kabupaten Pemalang, akan selalu mengungkap fakta dibalik data. Lembaga anti korupsi melaksanakan fungsi pengawasan terhadap penyelenggara negara demi pencegahan tindak pidana korupsi yang tertuang dalam UU RI No 28 Tahun 1999 , UU RI No 31 Tahun 1999 dan PP RI No 71 Tahun 2000.

  

Penulis    :  S.Roto



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN