iklan banner

Selasa, 14 Desember 2021

 



Warta Pemalang. Berdasarkan surat camat Bodeh Nomor : 141 / 1308 / Bodeh tanggal 6 Desember 2021 perihal rekomendasi Pengangkatan perangkat desa Bodeh kecamatan Bodeh dan  Sesuai  keputusan kepala desa Bodeh Nomor : 141 / 16 s/d 20 / tahun 2021. melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Sdri. Naelis Sa’adah, Sdri. Bella Rita Amanda, Sdri. Suci Rahayu, Sdri. Uzatul Amaliyah, dan Sdr. Kunoto.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Bodeh,  bertempat di balai desa Bodeh kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang Rabu 15 Desember 2021.

 






Dalam Acara tersebut hadir jajaran Forkopimca kecamatan Bodeh ,BPD,LPMD,Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tim Penggerak PKK Bodeh dan perangkat desa Bodeh serta Para tamu undangan.

 

Kepala Desa Bodeh Ahmad Subkhi dalam sambutannya menyampaikan selamat bergabung kepada perangkat Desa yang baru dilantik untuk bersama  menata dan mengelola serta melakukan upaya-upaya pemberdayaan masyarakat dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Oleh sebab itu harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja  yang baru

 

 (Nurbaya)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN