iklan banner

Rabu, 29 Desember 2021

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang, Drs. Abdul Rachman, M.Si.


Warta  Pemalang - Bupati  Pemalang, Mukti Agung Wibowo, ST. M.Si. resmi mengambil sumpah jabatan kepada Drs. Abdul Rachman, M.Si., sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang, ( 29/21).

 

Pengambilan sumpah dan jabatan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pemalang, sesuai Surat Keputusan Bupati Pemalang, Nomor : 821.2/043 s.d 048/2021. Pengangkatan Pimpinan Tinggi Pratama kepada Drs. Abdul Rachman, M.Si. menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang.

 

Mantan Camat Bantarbolang Drs. Abdul Rachman, M.Si. Adalah sosok yang sangat sederhana dan familier serta selalu dekat dengan bawahannya.

 

Hari  Rabo ( 29 - 12 - 2021), di kukuhkan sesuai Surat Keputusan Bupati Pemalang, menduduki jabatan baru selaku Orang Nomor Satu di Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang.

 

Jabatan adalah anugerah yang diberikan oleh Allah Subhana Wa taala, dan saya akan menjalankan tugas atau amanah ini sebaik mungkin  pungkas Mantan Camat Bantarbolang.

 

Karena jabatan Kepala Dinas Pendidikan adalah jabatan yang harus mampu membawai seluruh jajaran pendidikan di wilayah kabupaten Pemalang, tutur Drs. Abdul Rachman, M.Si.

 

Maka saya mohon do'a restu kepada teman-teman media , semoga ditugas saya yang baru, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang selalu sukses dan bisa lebih baik lagi pungkasnya.

 

 

Penulis : S.Roto

Editor   : P. Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN