iklan banner

Rabu, 29 Desember 2021

 

Mohamad Saleh, ST.M.Si
Kepala DPU Kab. Pemalang
Warta  Pemalang - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST. M.Si. Mengukuhkan Mohomad Saleh, ST. M.Si., yang tertuang dalam surat keputusan Bupati, Nomor : 082.2/043 s.d 048/2021. Sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang .

 

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Pendopo Kabupaten Pemalang pada Hari Rabo ( 29 - 12 - 2021). Hadir dalam acara ini Sekda kabupaten Pemalang, DR. A.P. Ir. H. Muhamad Arifin, S.Mi , Ketua DPRD Tatang Kirana, S.IP. jajaran SKPD dan pejabat yang diambil sumpah jabatanya.

 

Mantan Sekdin Bapeda , Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum, akhirnya ditetapkan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pemalang.

 


Mohamad Saleh, adalah figur yang tidak asing di dinas PU, karena yang bersangkutan pernah menjabat sebagi Kepala Bidang di dinas yang sekarang dipimpinnya.

 

Sosok yang sangat familier serta murah senyum ini , adalah pekerja keras dimanapun ditugaskan selalu mengedepankan disiplin serta dedikasi dan loyalitas serta tidak pernah alergi dengan teman-teman media, tutur sekertaris LP - KPK komcab Pemalang Surinto.

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, yang baru ini, berharap kepada teman-teman media, mari kita bekerja sama serta bersinergi untuk kemajuan Pemalang pungkas Muhamad Saleh, ST. M.Si.

 

 

Penulis  : S.Roto

Editor    : P. Capri


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN