iklan banner

Rabu, 24 November 2021

 


WARTA PEMALANG. COM. Guna menguatkan tali silaturahmi ke anggotaan serta memperingati hari Guru Nasional yang ke 76. Jajaran pengurus PGRI Kecamatan Taman mengadakan Wungon.

 

Acara wungon yang berlangsung pada hari Rabu malam kamis tanggal 24 Nopember 2021 , bertempat di Aula kantor KWK Dinas Pendidikan Kecamatan Taman.

 

Wungon dalam rangka memperingati hari guru Nasional yang ke 76 di hadiri Ketua PGRI kecamatan Taman Drs Slamet Santoso, Ketua KWK Taman Rustoyo Spd, serta jajaran Muspika kecamatan Taman.

 




Selain Pemotongan tumpeng ,hari Guru Nasional yang ke 76 juga ada pemberian santunan bagi siswa siswi yatim piatu di lingkungan dinas Pendidikan kecamatan Taman.

 

Acara berlangsung meriah dan penuh khidmat di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

 

Ketua PGRI Taman Drs  Slamet Santoso SPd dalam sambutanya mengingatkan pentingnya Berorganisasi itu penting sekali guna menguatkan dan memper erat jalinan persaudaraan sesama Guru. ia mencontohkan bersama PGRI berhasil menguatkan nasib para guru untuk medapatkan hak haknya yang mestinya di terima.

 

Hal senada di ucapan oleh Ketua KWK Taman Rustoyo $Pd, bahwa kita selaku tenaga pendidik harus menjalankan visi dan misi guru dengan baik, apa lagi kita sebagai tenaga pendidik di mana masyarakatpun masih menilai bahwa guru itu perkerjaan yang sangat Mulia.

 

Di singgung tentang jumlah pengurus dan anggota yang tergabung di PGRI Taman. Rustoyo SPd menjawab, jumlah anggota saat ini kurang lebih 400 0rang guru. Dari mulai Guru Paud, TK, SD dan SMP serta SMA.

Di tambahkan oleh Rustoyo kita sudah sepatutnya bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab serta ayoo terus kita ini berbakti sosial pada masyarakat. Pada Negara dan Bangsa.

 

saat wawancara dengan awak media dan di tanya tentang rangkaian kegiatan Ketua KWK Taman menjawab selain wungon dan pemberian santunan kami juga menyelenggarakan sunat massal besok sebanyak 45 anak yang akan di khitan.

 

Dari jajaram Muspika kecamatan Taman sambutan di sampaikan oleh DanRamil Taman Kapten Teguh Suprapto .ia berharap dengan wungon Hari Guru Nasional yang ke 76 ini menjadikan kerukunan antar guru dan tambah Solid sebagai sosok sosok teladan di Masyarakat.

 

Terus jangan lupa bahwa di Pemalang ini masih level 3 karena pencapaian vaksin yang kurang maksimal khususnya para lansia, maka kamipun meminta agar para guru turut menjadi penggerak vaksinasi. Ucap Kapten Teguh Suprapto. Danramil Taman.

 

URIPTO GD./ SANDI.

Editor - Capri



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Bung Ramson Sosialisasi Vaksinasi dan Imunisasi di Kecamatan Belik Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN