iklan banner

Rabu, 24 November 2021

 


WartaPemalang-KONI Propinsi Jawa Tengah Akhirnya mengeluarkan surat keputusan SK Caretaker tentang penggantian antar waktu personalia pengurus KONI Pemalang masa bhakti 2017-2021.

 

SK tersebut bernomer 35/S.K/Xl/2020 tanggal 12 November tentang pergantian antar waktu. Adapun yang Caratekar takin Ketua Bambang Rahrdjo Munadjat.SP.MM, Wakil Ketua Drs Nugroho Budiharjo, Sekretaris M.Ali Purnomo SH.MH. Wakil Sekretaris Ir Sudarsono, Bendahara Drs Uen Hartiwan MPd, Wakil Bendahar H.Saprudin Pusriyanto SE.

 

Diketahui masa jabatan pengurus KONI lama yang diketuai Agung Dewanto sudah berakhir beberapa waktu lalu.

 

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pemilihan KONI akan dilaksanakan pada awal November ini. Namun, gagal karena sesuatu hal. Bahkan saat itu sudah mencul empat orang kandidat kuat yakni Agung Dewanto dan dr Toto,  Rini Subekti dan Saprudin Pusriyanto SE

 

Bahkan muncul kabar ke empat orang ini sudah mendapatkan dukungan dari masing-masing Pengcab, tinggal bagaimana ke empatnya apakah sudah memenuhi kriteria persyaratan jadi Ketua KONI atau belum.

 

Diperoleh informasi ada sekitar 34 cabang olah raga yang ada. Namun, nantinya akan ada verifikasi.SK dari masing-masing cabang olahraga,.

 

Nah, kita tunggu siapa yang nantinya akan didapuk sebagai Ketua KONI Pemalang. Siapapun, yang terpenting olahraga di Pemalang berprestasi dan mengharumkan nama baik Pemalang.

Maju terus olahraga di Pemalang, siap bersaing dan raih prestasi tertinggi.

 

(Chaerun – editor Capri)



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Bung Ramson Sosialisasi Vaksinasi dan Imunisasi di Kecamatan Belik Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN