iklan banner

Rabu, 24 November 2021

 


Warta Pemalang-Ini dia daftar mutasi Eselon 2 hari ini.Rabu (24/11/21)  Akhirnya yang dinanti terlaksana juga setelah lama kabar akan adanya pergeseran pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kab.Pemalang senpat menjadi tandatanya berbagai kalangan.

 

Mereka yang mutasi adalah Abdulatif Sekretaris DPRD menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Muntohir, SPI, MM Kepala Dinas Pertanian menjadi Kepala Dinas Perikanan, Suharto SIP,MSi Kepala Dinas Perikanan menjadi Kepala BPKAD, DR,Drs Supaat MPD Kepala Bappeda menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten, Mualip Spd,MM Kepala Dinas Pendidikan menjadi Kepala Dinas Pariwista Pemuda dan Olahraga, Wahadi SE,MM Kalak BPBD menjadi Kepala.Dinas Pertanian, Drs Mich Agung Puntodewo Kepala BKAD menjadi Kepala BKD, Sujarwo SE,MM Kepala Kesbangpol menjadi Kepala Bappeda.

 

pengambilan sumpah janji dilakukan di Aula Sasana Bhakti Praja oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.MSi dengan disaksikan pejabat lainnya.

 

Agung dalam sambutannya mengatakan bahwa jabatan tersebut adalah amanah, untuk.itu jangan dilanggar sumpah dan janjinya.

 

"Jabatan ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan," katanya.

 

Sebelumbya, ada insiden kecil dikarenakan pengambilan sumpah dan janji dilakukan tertutup. Media yang akan meliput sempat protes namun Suasana kembali menjadi kondusif setelah pintu dibuka.

 

(Chaerun – editor Capri)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN