iklan banner

Kamis, 25 November 2021

 


WartaPemalang-Keren nih, Rabu 25 November 2021, Slamet Efendi salah seorang putra terbaik Pemalang yang juga Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta mulia,  didapuk sebagai narasumber (Narsum) dalam diskusi during Zoom dengan tema " Tata Kelola Pelayanan Publik Berbasis Digital"

 


Kegiatan tersebut digawangi Kementerian Kominfo yang bekerja sama dengan cyber kreasi melalui literasi gitalisasi dengan tujuan  menjadikan Indonesia semakin pintar dengan digitalisasi.

 

Slamet atau yang akrab disapa Acong memaparkan  etika digital dapat diartikan kemampuan personal untuk menyadari, mencontohkan, menyesuaikan diri, merasionalkan, mempertimbangkan dan mengembangkan tata kelola etika bermedia digital dalam kehidupan sehari-hari.

 

Ditambahkannya dalam era digital, dibutuhkan kecepatan. Tentunya kami sebagai pelayan publik harus adaptif terhadap kemajuan tersebut.

 

 “Pelayanan itu harus cepat, tepat dan murah," tandasnya.

 

Untuk diketahui kegiatan during itu dibuka oleh President Ra publik Indonesia Ir Joko Widodo dengan nara sumber lain yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Mujiantok Founder AtsoftTechnology (Keamanan Digital), Ahmad Faoji, ST,MT tenaga pengajar dan dosen, RiskaYuvista Miss Halal Tourium Indonesia 2018 (Key Opinion Leader), Nabila Nadjib TV Presenter (Moderator) danTauhid Komara Yuda, SSos, MDP Dozen Fisipol UGM, IAPA (Kecakapan Digital)

 

(Chaerun – editor Capri)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN