iklan banner

Sabtu, 08 Mei 2021

 



 Warta Pemalang - Bus AKAP ( Antar Kota Antar Propinsi), rute Wonosobo - Jakarta, menyrempet pengendara sepeda motor, Rabu ( 5 - 5 - 2021). 


Insiden yang merenggut pengendara sepeda motor, terjadi di sekitar arah yang memasuki candi batur desa Sikasur kecamatan Belik ,  lintasan dari arah Purbalingga - Pemalang Jawa Tengah.


Pemuda 20 Tahun , pengendara yang membocenggi Ibu (40 ) Tahun dan membawa balita adalah warga desa Sikasur.


Kejadian yang menimpa korban Ibu separuh baya ini, terseret masuk dalam kolom bus sepanjang 25 Meter , dan meninggal seketika dilokasi kejadian.


Korban meninggal  permpuan yang berusia ( 40 ) Tahun ini, diketahui adalah seorang dukun bayi.


Sedangkan pengendara adalah anak korban, dan cucu korban mengalami luka ringan paska kejadian kecelakaan.


Karena kecelakaan yang menimpa warga Sikasur, maka masyarakat sekitar tempat kejadian sempat geram dengan pengemudi Bus Sinar Jaya.


Karena keluarga,  langsung melihat jasad Ibu dukun bayi meninggal seketika didepan mata anaknya, maka sempat terjadi emosi tapi semua bisa diredam oleh masyarakat setempat.


Dan  ini semua , bisa dikondisikan kondusif tanpa ada pengroyokan terhadap awak pengemudi Bus SJ ( AKAP) yang mengalami apes ini.


Menurut masyarakat setempat diseputaran TKP, memang sering terjadi kecelakaan yang berakibat fatal pungkas masyarakat  yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media.


Dan kami menghimbau kepada penguna jalan, hendaknya berhati - hati saat melintas jalur Randudongkal ke arah Belik , karena banyak tikungan dan tanjakan, apalagi jalannya sempit tutur Ratman.


Kejadian kecelakaan na'as ini, langsung ditangani unit laka lantas dari Polsek Belik dan Polres Pemalang.



Penulis : S.Roto

Editor    :  P.Capri


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri Oleh Sekda Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Ketua DPRD Kab. Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Kapolres Pemalang

selamat Idul Fitri Oleh Dandim 0711/Pemalang