iklan banner

Senin, 10 Mei 2021

 


Warta Pemalang -  Pengunjung Padati" Basa Toserba" ( Toko Serba Ada), di JL .Jenderal Sudirman,  kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

 

Kebutuhan masyarakat saat jelang "Hari Raya Idul Fitri", untuk berbelanja kebutuhan yang dibutuhkan.

 

Hari Raya Idul Fitri, berbarengan dengan masa pandemi (Covid - 19), yang telah digemborkan oleh pemerintah daerah kabupaten Pemalang sudah berjalan selama  Satu Tahun.

 

Tapi selama kurang lebih dua pekan ini, basa toserba dipadati pengunjung tanpa mengikuti protokoler kesehatan, berdesakan tidak menjaga jarak.

 

Ini sangat menjadi perhatian LSM  LP - KPK kabupaten Pemalang. Karena anggaran yang telah dikeluarkan oleh pemeritah untuk mensosialisaikan bahaya (Virus covid - 19).

 

Tapi didepan mata kita melihat orang berdesakan cuma memakai masker, tanpa menjaga jarak, ini adalah belum mematuhi protokoler kesehatan.

 

Yang sudah berkali-kali digemborkan oleh pemerintah daerah, kabupaten Pemalang tegas Surinto Sekertaris LSM LP - KPK.

 

Juru bicara  gugus tugas (Covid - 19), kabupaten Pemalang Drs. Tetuko Raharjo, M.Si., kepada awak media warta Pemalang, (10 - 5 - 2021).

 

Tetuko Raharja, saat ditemui awak media, yang bersangkutan akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk membicarakan hal berkerumunnya konsumen yang berbelanja jelang lebaran idul fitri, tegasnya.

 

Masih tegas juru bicara  ( Covid - 19), yang sekarang masih menjabat kepala dinas Dinpermades , ya mas ini akan saya evaluasi tegas Tetuko.

 

Kemacetan juga terjadi, karena tempat parkir dihalaman basa toserba  juga tidak memenuhi sayarat, saat dipadati pengunjung yang mengunakan roda dua dan roda empat.

 

Manager Basa Toserba, Slamet sa'at mau diklarifikasi sedang tidak ada ditempat. Pa Slamet tidak ada ditempat, mungkin sedang istirahat  tutur stafnya.

  

Penulis  :  S.Roto

Editor     :  P.Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN