iklan banner

Kamis, 06 Mei 2021

 

Sekertaris LP - KPK dan Tim Investigasi Pelaporan


Warta Pemalang - Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan ( LP - KPK), kabupaten Pemalang, akan menertibkan pengurus, LP - PKP tingkat kabupaten.

 

Dimana sekarang banyak yang mengaku - ngaku anggota LP - KPK, justru ini harus kami konsolidasikan kepada semua pengurus di tingkat kabupaten pungkas Surinto.

 

Surinto , yang sekarang menjabat sekertaris " Lembaga Pengawasan Kebijakan dan Keadilan" ( LP - KPK) kabupaten Pemalang (6 - 5 - 2021), dalam konsolidasi di kantor LP - PKP, yang beralamat di JL. Sumberharjo kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

 

Masih kata Surinto,  yang mewakili ketua LP - KPK , Diyatno, kita harus tertibkan dan mengantisipasi, adanya beberapa orang yang mengaku anggota LP - KPK , atau LBH LP - KPK, tegas sekertaris.

 

Karena kami selalu berkoordinasi dengan LP- KPK Propinsi maupun pusat masih tutur sekertaris.

 

Apalagi beberapa hari ini akan tiba saatnya hari raya Aidul Fitri, maka kami akan selalu waspada pada anggota - anggota yang cuma menggaku - nggaku anggota .

 

Dan kosolidasi ini akan kami laporkan ditingkat Propinsi ataupun tinggkat Pusat, karena kalo betul ini terjadi maka, akan menjadi ketidak kepercayaan masyarakat terhadap  pengurus LP- KPK tingkat kabupaten Pemalang.

 

Karena didugga ada orang yang menggaku anggota LP  - KPK, untuk kepentingan pribadi yang akan menimbulkan nama baik lembaga.

 

Dan saya akan koordinasi kepada Diyatno selaku ketua ditingkat kabupaten Pemalang, untuk mngumpulkan seluruh jajaran anggota, dan apa bila ada yang menyalahgunakan , LP - KPK , saya tidak segan - segan untuk menindak masih tutur sekertaris.

 

Sekertaris dan devisi investigasi pelaporan, Slameto Roto, S.E., juga mendukung hal ini demi nama baik lembaga LP - KPK kabupaten Pemalang.

 

Penulis    :  S.Roto

Editor       :  P.Capri



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri Oleh Sekda Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Ketua DPRD Kab. Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Kapolres Pemalang

selamat Idul Fitri Oleh Dandim 0711/Pemalang