iklan banner

Selasa, 11 Mei 2021


Warta Pemalang - YS ,Kepala Desa Warungpring kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang , Minggu malam (9/5/2021), diamankan warga ,lantaran ketahuan pergi bersama istri orang.


Dari keterangan yang diperoleh dilapangan, kejadian itu terjadi usai YS ( kades) pergi bersama Zuleha (26) tahun, kemudian saat mengantarkan pulang Zuleha, warga langsung mengamankan Kepala Desa warungpring guna dimintai pertanggung jawabannya, dari kejadian itu YS,  ahirnya  diamankan pihak kepolisian.


Kepada wartawan, Zuleha mengaku bahwa hubungannya dengan YS  belum lama ia jalani , karena  hubungan dengan suaminya  masih dalam proses perceraian belum adanya putusan pengadilan.


Perempuan dua anak ini , masih dalam proses perceraian dengan suaminya. Kemarin saya berangkat dari rumah  pukul  15 : 00 Wib dan pulang pukul  18 : 00 Wib.


"Sepanjang jalan saya bertengkar terus dengan kepala desa , yang akhirnya tujuanya untuk membeli pakaian tidak kesampaian hingga diantar pulang ke rumah, namun

hal ini keburu keluarga tahu bahwa saya habis bepergian dengan Pak Kades , yang akhirnya kami disidangkan": Tutur Zuleha kepada wartawan saat di temui di rumahnya Senin (10/5/2021).


Sedangkan pihak kepolisian sendiri saat di konfirmasi mengenai hal ini, Kapolsek Warungpring, Iptu. M .Rofik, membenarkan adanya kejadian itu.


"Pihak kepolisian hanya mengamankan Kepala Desa, ke kantor", pungkas Iptu. M. Rofik.


Dari keterangan Kadus tegalaja Rofik: "Kepala desa sampai hari ini belum berangkat kerja sehingga belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini". Tutur Rofik kepada wartawan saat ditemui di kantor Balaidesa Warungpring Senin 10/5/2021.



Penulis : S.Roto

Editor    : P.Capri 


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN