iklan banner

Kamis, 04 Maret 2021


 

Warta Pemalang - Kepala Kejaksaan Negri Pemalang, Roy Revalino Herudiansyah, S.H., M.H., mencanangkan, Zona Integritas Menuju (WBK), dan Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM).

 

Acara di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pemalang, (4 - 3 - 2021), dihadiri Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si., dan Wakil Bupati, Mansur Hidayat, S.T. Kapolres Pemalang , Komandan Kodim 0711 Pemalang, Wakil Ketua DPRD, serta jajaran Instansi terkait di Kabupaten Pemalang.

 

Kejaksaan Negeri Pemalang, sebagai bagian dari pemerintah yang melaksanakan tugas penegakan hukum di wilayah hukum di kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

 

Reformasi Birokrasi dengan meningkatkan pelayanan publik serta memudahkan pendekatan pelayanan kepada masyarakat.

Zona Integritas ini difokuskan pada 6 area perubahan  pungkas Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang, Roy Rovalino Herudiansyah, S.H., M.H.

Enam area perubahan atara lain, Manajemen Perubahan , Penataan Tatalaksana , Penataan Manajemen SDM , Penguatan Pengawasan , Penguatan Akuntanbilitas Kinerja serta penguatan pelayanan publik secara kongkrit, tegas , Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang.


Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, sepakat dengan apa yang disampaikan dalam pidato Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang, kami sebagai,  Bupati beserta jajaran pemerintah kabupaten pemalang , mendukung " Pencanangan Pembangunan Zona Integritas".


Dan dilanjutkan penandatanganan kesepakatan bersama  " Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas  Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani".

 

Penulis  : S.roto

Editor    :  P.Capri.




0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN