iklan banner

Minggu, 14 Maret 2021

 


Warta Pemalang - Ketua Umum Ikatan Masyarakat Pemalang ( IKMAL), DR. H. Ludiyanto, S.H. M.H. bertemu Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, S.T. M.Si., dan Wakil Bupati Mansur Hidayat, S.T.

 



Bupati dan Wakil Bupati, yang didampingi Sekda Pemalang DR.Ir. A.P. H. Muhamad Arifin, M.Si. menyambut ketua Umum IKMAL, di Ruang Peringgitan Rumah Dinas Bupati, Pukul 13 : 00 Wib ( 13/21).

 

Pertemuan ini adalah untuk mempererat tali persahabatan antara perantau khususnya warga Pemalang yang berada di "Jabodetabek", Jakarta, Bogor ,Depok, Tangerang dan Bekasi. Dengan Bupati dan Wakil Bupati  serta jajaran SKPD Kabupaten Pemalang.

 

Dalam acara ramah tamah, Mukti Agung Wibowo, menyampaikan potensial di kabupaten Pemalang, baik Mikro ataupun Makro yang akan kita kembangkan adalah, Nanas Madu, Ikan Bandeng Presto, Ikan Asin, serta kuliner yang akan mengundang teman - teman kita yang dari luar kota Pemalang.

 

Apa lagi masih kata Bupati, seperti tanaman porang yang masyarakat sedang giat- giatnya untuk menanam, pungkas Orang Nomor Satu di Pemalang. Dan tanaman porang ini juga menjadi    satu kegiatan penghasilan masyarakat Pemalang,serta pariwisata yang akan dikembangkan tegasnya.

 

Disisi lain Sekda Pemalang  M.Arifin., menambahkan kedepan dengan ,Visi dan Misi " AMAN", insaallah banyak investor berdatangan di kabupaten Pemalang, dan ini bisa memacu untuk membuka lapangan kerja disektor desa sinergi, desa digital ,desa wisata tutur M.Arifin.

 


Acara ramah tamah semakin familier, H.Ludiyanto, mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta jajaran, bahwa IKMAL sudah berusia 41 Tahun, saya selaku ketua umum Ikatan Masyarakat Pemalang ,yang bekerja di Jawa Tengah ,Jawa Barat, Jawa Timur bahkan di luar jawa, IKMAL selalu mempunyai pengurus di masing- masing propinsi pungkas, H. Ludiyanto, yang asli dari Bantarbolang.

 

Ketua Umum IKMAL ,yang didampingi pengurus,seperti Sasmito, Everi Supriyadi, Warsito serta Ibu - ibu dari IKMAL, yang bekerja dan menetap di Jakarta, kami tetap selalu berkomunikasi.

 

Pesan Ketua Umum, kita tidak akan berpolitik atau IKMAL, tidak akan masuk keranah polilit apapun, karena kita adalah organisasi paguyuban masyarakat Pemalang yang berada di rantau,tegas DR.H.Ludiyanto, S.H.M.H.

 

Sekali lagi kami berikan apresiasi kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T.M.Si., dan Wakil Bupati Mansur Hidayat, S.T., semoga sukses dalam memimpin Pemalang , tegas  H.Ludiyanto .

 

Serta IKMAL, adakan bakti sosial membagi - bagikan nasi bungkus disekitar area alun - alun Pemalang kepada warga masyarakat yang melewati alun- alun.

 

Penulis :  S.Roto

Editor    :  P.Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN