iklan banner

Kamis, 07 Januari 2021



Warta  Pemalang - Hj. Diyah Angraeni, SE., calon kepala desa terpilih, desa Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, menjadi sejarah baru seorang perempuan menduduki jabatan kepala desa.


Jabatan kepala desa Bantarbolang dari Tahun 1970 sampai  tanggal 31 Desember 2020 , masa berakhirnya kepala desa,di jabat  kepala desa laki-laki.


Semenjak pemilihan serentak kepala desa, 27-Desember 2020, desa Bantarbolang mengukir sejarah baru seorang perempuan ( Hj.Diyah Angraeni ) red, yang terpilih menjadi kepala desa perempuam pertama di desa Bantarbolang.


Alhamdulilah mas, saya adalah Ibu rumah tangga, yang pertama kali menjadi kepala desa , di desa Bantarbolang, pungkas Diyah.

Dan momen ini bisa memberikan apresiasi kepada kaum ibu, perempuanpun juga bisa memimpin di desanya.


Masih pungkas Kepala Desa terpilih Hj.Diyah Angraeni, SE., saya sangat terharu masyarakat, memberikan kepercayaan kepada saya, dan kepercayaan ini, akan saya emban sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas, pelayanan masyarakat tegasnya.


Dan kepada awak media  Warta Pemalang (8-1-2021), kades terpilih juga memberikan ucapan terimakasih  kepada seluruh tim sukses , yang membantu dirinya.


Serta kepada warga masyarakat yang tidak memilih saya, mari mulai sekarang kita bersama - sama membangun desa Bantarbolang dengan baik , sambil mengakhirinya.


Penulis   : Roto

Editor     :  Capri



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN