iklan banner

Rabu, 06 Januari 2021


Warta Pemalang -  Sudah berjalan sepekan lebih, pemilihan pilkades serentak, Hj.Diyah Angraeni, SE. Calon kades terpilih desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang  Jawa Tengah.

Yang bersangkutan kades terpilih masih disibukan dengan kedatangan para konstituwennya atau para pendukung yang  masih berdatangan kerumah,  mengucapkan selamat kepada bendahara desa Bantarbolang yang sekarang terpilih jadi kepala desa Bantarbolang.

Ibu,   2, anak ini, selalu tersenyum bila kedatangan para warga masyarakat baik pendukung atau  bukan pendukung dirinya saat pemilihan, tapi Hj. Diah  selalu melemparkan senyum  dengan mengucapkan terima kasih dari mimik bibirnya sambil memeluk kepada para  Ibu - ibu.


Ketua tim kemenangan " Hj. Diyah Angraeni, SE." , Drs .Sultanto beserta jajaranya, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat  desa Bantarbolang, (5-1-2021).

Baik pendukung ataupun, yang tidak mendukung, ini adalah demokrasi yang baik , sekarang sudah selesai mari kita  bersama-sama lagi, untuk  membangun desa, bersama kapala desa terpilih,  biar lebih baik lagi, pungkas Drs. Sultanto.

Masih pungkas Sultanto,  seluruh tim sukses Hj. Diyah Angraeni, mengucapkan terima kasih kepada jajaran  Forum Kamunikasi Pimpinan Kecamatan Bantarbolang .Baik TNI dan Polri dalam pengamanan Pilkades khususnya  di kecamatan Bantarbolang, aman dan kondusif tegas, Sultanto sambil mengakhiri perbincangan dengan awak media Warta Pemalang.

Penulis    :  Roto

Editor      :  Capri



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba