iklan banner

Sabtu, 09 Januari 2021

 

Warta Pemalang - Kepala Desa terpilih, Mohamad Yasin, siap bekerja keras untuk melayani masyarakatnya, sesuwai janji awal program visi misi.

 

M. Yasin , yang matan ketua BPD, dari Tahun 2016 sampai dengan 2018, yang sudah memberikan sumbangsih dalam tugas BPD, ini memberikan antusias masyarakat dalam menilai kinerja kepala desa terpilih.

 

Pemilihan kepala desa serentak, 27-12-202, di desa Sumurkidang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, masyarakat memberikan kepercayaan kepada kepala desa terpilih Muhamad Yasin, yang menyisihkan dua  calon kandidat.

 

Kapala desa terpilih yang sebelumnya adalah berprofesi sebagai kontaktor, ini akan menjalankan tugas sebaik mungkin untuk melayani masyarakatnya demi kemajuan desa Sumurkidang, tegas M.Yasin.( 9/21).

 

1.077.000, hak pilih yang menghantarkan orang no satu, di desa Sumurkidang Bantarbolang, harapan masyarakat kedepan supaya Sumurkidang lebih kondusif pungkas, M.Sobar, ( Warga Sumurkidang).

 

Masih kata kepala desa terpilih bersama awak media " Warta Pemalang", saya berharap kepada teman - teman media, mari kita jalin kemitraan yang baik setelah nanti saya dilantik, pungkas orang no satu didesa Sumurkudang, sambil mengakhiri wawancara.


Penulis   :  Roto

Editor     :   Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN