iklan banner

Sabtu, 16 Januari 2021


Warta Pemalang - Pembagian Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah Pusat melalui Kantor Pos dan Giro, di Pendopo Balai Desa Bantarbolang, Saptu ( 16/21 ).

 

Pembagian BST Tahap 10, dibagikan ke warga masyarakat desa Bantarbolang di 6 dusun, Bantarbolang, Dukuh Tengah, Karangasem, Kaliruyung , Semiliran dan  Dukuh Lumpang, pungkas Kadus Roso.

 

Bantuan Sosial Tunai, disaksikan kepala desa terpilih, Diyah Angraeni, SE., yang sa'at ini masih menjabat bendahara desa Bantarbolang.

 

Warga penerima BST dianjurkan tetap memperhatikan protokoler kesehatan ( Covid - 19 ), dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker tegas Sekdes Ris Supriyatna, S.Pd.

 

Ke 436, penerima BST dari Kementrian Sosial ,  Ibu Daniyah Rt.6 Rw.6 , Dukuh Lumpang desa Bantarbolang kecamatan Bantarbolang Jawa Tengah.

 

Saya bersukur ada bantuan dari Pemerintah berupa BST, untuk menopang ekonomi kami selama ada ( Covid - 19 ), kata Ibu Daniyah.

 

Penulis  : S. Roto

Editor    :  Capri


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN