iklan banner

Jumat, 15 Januari 2021


Warta Pemalang - Pembagian Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah Pusat melalui Kantor Pos dan Giro, di Pendopo Balai Desa Bantarbolang, Saptu ( 16/21 ).

 

Pembagian BST Tahap 10, dibagikan ke warga masyarakat desa Bantarbolang di 6 dusun, Bantarbolang, Dukuh Tengah, Karangasem, Kaliruyung , Semiliran dan  Dukuh Lumpang, pungkas Kadus Roso.

 

Bantuan Sosial Tunai, disaksikan kepala desa terpilih, Diyah Angraeni, SE., yang sa'at ini masih menjabat bendahara desa Bantarbolang.

 

Warga penerima BST dianjurkan tetap memperhatikan protokoler kesehatan ( Covid - 19 ), dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker tegas Sekdes Ris Supriyatna, S.Pd.

 

Ke 436, penerima BST dari Kementrian Sosial ,  Ibu Daniyah Rt.6 Rw.6 , Dukuh Lumpang desa Bantarbolang kecamatan Bantarbolang Jawa Tengah.

 

Saya bersukur ada bantuan dari Pemerintah berupa BST, untuk menopang ekonomi kami selama ada ( Covid - 19 ), kata Ibu Daniyah.

 

Penulis  : S. Roto

Editor    :  Capri


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba