iklan banner

Kamis, 14 Januari 2021


Warta Pemalang - Perumda Air Mimun Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, mengangarkan proyek pengantian pipa sebesar 6.557.799.000.

 

Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi, ( 12/21), tidak bisa ditemui karena ada rapat menurut keterangan stafnya.

 

Pergantian pipa di dua titik sepanjang Jalan Gatot Subroto 1.707 meter , dengan pipa ( HDPE ) 10 inc,  High Density Polyethylene.

 

Di Jalan Ahmad Yani sampai alun - alun sepanjang 1.617 meter, mengunakan pipa HDPE 14 inch.

 

Sepanjang  650 meter di depan pom bensin  Bojongbata masih Jalan Gatot Subroto sampai sebelah Utara Sirandu mengunakan pipa 14 inch.

 

Di depan Bank Mega sampai pojok kantor Pos dan Giro, pakai pipa 10 inch, sampai depan swalayan  terus kesebelah barat gudang gas LPG dipertigaan Jalan RE Martadinata pake pipa 10 inch pungkas Sutrusno.

 

Proyek  PDAM  ini dikerjakan oleh PT. Pitulas Moya Mandiri, dengan anggaran sebesar 6.557.799.000. Dengan mengunakan alat HDD,  ( Harizontal Directional Drilling ).

 

HDD, ini untuk mempercepat pengalian, apa bila ditemukan tempat yang sudah dibeton pungkas , Sutrisno ( Selaku Kordinator Lapangan).

 

Masih kata Sutrisno, yang mewakili Direktur PDAM ( SE ), pangilan akrab, Slamet Efendi, SE. Pekerjaan ini ditarget paling lama 4 Bulan , mudah- mudahan tidak sampai 4 Bulan tegasnya.

 

Menurut masyarakat Pemalang , Jabidi, S.kom. kenapa proyek ini dikerjakan dimusim hujan, apa tidak berdampak pada masyarakat penguna jalan seperti pengendara roda dua.

 

Mudah - mudahan, bekas tanah galian tidak meleber ke jalan raya waktu hujan,  apa bila ada penguna kendaran roda dua yang terpeleset, karena bekas tanah galian, kami dari Perumda Air Minum Tirta Mulia, insaallah akan perduli membantu  untuk pengobatan pungkas, Sutrisno.

 

Penulis : S.roto

Editor   :  Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN