iklan banner

Sabtu, 25 Juli 2020



Warta Pemalang - Sabtu 25 Juli 2020, di Posko penanggulangan Covid 19, Tetuko Raharjo SH. Msi selaku juru bicara menyatakan bahwa ada 4 orang yang berdasarkan hasil SWAP dan laboratorium dinyatakan positif. 

Mereka adalah 2 orang yang masih ada hubungan kontak dekat dan hubungan keluarga yang terpapar positif.  Yakni MWA (14) tahun laki-laki Kecamatan Pemalang. AS (27) tahun laki-laki seorang ASN dari Kecamatan Petarukan. 

Lainnya adalah N (29) laki-laki Kecamatan Bantarbolang yang diketahui dari pelaku perjalanan yang beru kemarin pulang dari Jakarta. 

Selanjutnya M (54) tahun perempuan dari Kecamtan Ulujami.  Orang ini, semalam meninggal dunia dan langsung dimakamkan tadi malam dengan protokol Covid 19.

" Orang ini di rawat selama 12 jam, setelah itu meninggal dan hasik SWAP baru keluar, " ujarnya

Untuk itu,  mereka yang kontak dekat atau langsung sedang didata oleh gugus tugas. Lanjutnya. 

Seperti perintah bupati bahwa gugus tugas diperintahkan untuk melakukan testing,  tracking dan treatmen secara optimal. 

Seperti dikatakan oleh Tetuko Raharjo selaku juru bicara dalam 4 hari ini sebanyak 1100 orang telah menjalani rapid tes dan 548  telah diambil sampel SWAP. 

Sabtu, hari ini juga 58 orang sedang melakukan SWAB yakni orang yang kontak dekat dekat yang positif. 

Dalam hal. Ini,  bupati melalui juri bicaranya mengapresiasi tinggi ke Dinas Kesehatan Kabupaten,  Puskesmas, RSUD M Ashari dan RS swasta di Pemalang. 

Kemudian perlu kami sampailkan  lanjut Tetuko bahwa pada hari ini 5 orang dinyatakan sembuh mereka adalah S (54) tahun Kecamatan Taman, T (55) perempuan Kecamatan Taman, FS (30) perempuan Kecamatan Taman, FSP ( 24 ) tahun Kecamatan Taman dan MP (21) Kecamatan Randudongkal. 

Jadi uptade saat ini adalah Positif 87 orang, sembuh 45 orang, dirawat 38 orang dan meninggal 4 orang.

 " Perlu saya sampaikan bahwa kondisi beliau-belliau saat ini falam kondisi stabil, " pungkasnya. 

( Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba