iklan banner

Kamis, 23 Juli 2020



Warta Pemalang - Lagi hari ini Kamis 23 Juki 2020  pukul 20.30 WIB, 6 orang dinyatakan positif terpapar Covid 19. Mereka adalah NH perempuan ( 54) politisi dan anggota dewan dari Kecamatan Pemalang, orang ini punya riwayat kontak dekat dengan Irna Setyawati istri dari Bupati Pemalang DR Junaedi SH. MM

Politisi lainnya yakni  UMR (59) laki-laki juga seorang politisi gaek dari partai Golkar yang diketahui baru pulamg dari kunjungan kerja benerapa waktu lalu. 

Ketiga adalah  WS (50) laki-laki dari Kecamatan Pemalang, I seorang pejabat eselon ll yang bertugas mengamankan perda dan diketahui mempunyai riwayat kontak dekat dengan HM. Junaedi SH. MM. 

Yang keempat adalah BPW ( 37) laki-laki seorang ASN dari Kecamatan Petarukan.  Lalu,  T (51) laki-laki warga biasa dari Kecamatan Bodeh. 

Kemudian inisial US ( 41) laki-laki dari Kecamatan Pemalang. Orang ini mempunyai riwayat dekat dengan keluarga yang terpapar Covid 19.

" Mereka sekarang ini sedang menjalani perawatan isolasi mamdiri dirumah sakit dan juga isolasi mamdiri, " ujar Tetuko Raharjo di Posko Penanggulangan Covid 19 di Kantor BPBD Pemalang. 

Sampai hari ini sudah ada sekitar 900 orang yang ditracking dam sudah 190 orang dirapid tes serta di SWAB, lanjut Tetuko. 

Kemudian,  perlu kami sampaikan bahwa diketahui berdasarkan hasil laboratorium 1 orang dinyatakan sembuh. 

Yakni. Inisial SS (81) perempuan Kecamatan Comal.  Saat ini yang bersangkutan sudah berkumoul dengan keluarga. 

Saat ini jumlah yang positif adalah 83 orang,  sembuh 40, dirawat 40 meninggal 3 orang

Penulis : Chaerun
Editor : Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba