iklan banner

Minggu, 26 Juli 2020



Warta Pemalang -  Di Posko Gugus Tugas ( Covid - 19), juru bicara gugus tugas, Drs.Tetuko Raharjo, M.Si., didampingi Sekdin DKK, Mardiyanto, S.Pd., Suyanto, M.Pd.,dan Wahadi, SE.M.Si., Kepala Pelaksana BPBD, kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dalam Konfrensi Pers , yang dilaksanakan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Pemalang pada hari Sabtu ( 25/7/2020) Sore.

Bahwa sampai sa'at ini perkembangan wabah ( Covid - 19 ), di Kabupaten Pemalang, bertambah berdasarkan Pantuan Posko Gugus Tugas Covid, yakni ada 4 orang yang  terpapar (Covid-19)  dari jumlah 87 orang.

Ke empat orang itu berinisial (N), laki-laki (29) Tahun, berasal dari kecamatan Bantarbolang, memiliki riwayat melakukan perjalanan dari ibu kota Jakarta.  Inisial (AS ) 27 Tahun, dari Kecamatan Petarukan. 

Keluarga dari anggota DPRD Pemalang yang kemarin terkonfirmasi positif Virus Covid 19, inisial (MWA)  laki-laki 14 Tahun,  asal dari Kecamatan Pemalang .

Dari kerabat yang terkonfirmasi positif Virus Covid 19, berinisial  (M) 54 Tahun perempuan di kabarkan meninggal dunia, dari kecamatan Ulujami yang melakukan Perawatan selama 12 jam di salah satu Rumah Sakit di Pemalang.

Kemudian lima orang di nyatakan sembuh yakni, ( S ) laki-laki 54 Tahun dari kecamatan Taman,  (T) 50 Tahun kecamatan Taman, (FS) perempuan  30 Tahun kecamatan Taman,  (FSP) perempuan  24 Tahun asal kecamatan Taman,  dan (MP) Perempuan  21 Tahun,  kecamatan Randudongkal.

Kelima pasien tersebut dinyatakan sembuh dan  kembali kerumah masing-masing untuk di lakukan Pemulihan  tegas,  Tetuko Raharjo.

Juru bicara " Gugus Tugas (Covid - 19)", tegaskan, bagi yang dulu berhubungan dekat, maka kami akan melakukan trecing  dan rapit tes ke 110 orang dan 548 orang melakukan  swab himbaunya.
 
Jadi jumlah total keseluruhan 87 orang  positif, 45 orang sembuh , 38.orang di rawat, 4 orang meninggal dunia. 
"Dari jumlah tersebut 16 orang bukan asli Pemalang,"  tegas Tetuko. 

Penulis : S.roto
Editor    : P.Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN