iklan banner

Kamis, 02 Juli 2020



Warta Pemalang - Kapolsek Bantarbolang, AKP. Heru Irawan , SH., bersama seluruh jajaran anggota, Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah, melangsungkan acara malam wungon di halaman, Mapolsek.

"Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke -74", Selasa malam (30/6/2020), acara malam wungon berlangsung dengan hikmad dalam suasana ( New Normal Covid - 19).

Di hari ke dua (1/7/2020), bertepatan dengan hari lahirnya " Bhayangkara ke -74" di halaman Mapolsek  acara pengajian , yang dihadiri, Forum Pimpinan Kecamatan Bantarbolang.

Selain Forum Pimpinan Kecamatan, juga tokoh ulama, KH. Muhtarudin ,KH. Nur Fuad, dan ormas Banser , Fatayat, serta ke 17 kepala desa  kecamatan Bantarbolang.




Kapolsek Bantarbolang, AKP Heru Irawan,SH., dalam sambutan singkatnya, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada tokoh agama dan ulama serta jajaran masyarakat diwilayah Polsek Bantarbolang.
Masih pungkas Heru, dengan usia Polri yang ke - 74 ini, khususnya di wilayah hukum Polsek Bantarbolang, saya beserta jajaran anggota akan bekerja maksimal memberi pelayanan yang baik dan yang terbaik untuk masyarakat Bantarbolang, pungkas  Heru Irawan, SH. 

Camat Bantarbolang Drs.Abdul Rahcman, M.Si., juga mengucapkan selamat dan sukses kepada,  kapolsek beserta jajaran anggotanya di acara " HUT Bhayangkara ke-74.

Dalam acara taujiah, KH. Khojinatul Ansor, pembicara  ceramah ,juga memberikan ucapan selamat kepada kapolsek serat jajaran anggotanya yang selama bertugas diwilayah hukumnya, sangat dekat dengan tokoh agama dan ulama tutur,  KH. Khojinatul Ansor.


Penulis : S.roto

Editor   : P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba