iklan banner

Jumat, 03 Juli 2020



Warta Pemalang - Kapolsek Bantarbolang, AKP. Heru Irawan , SH., bersama seluruh jajaran anggota, Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah, melangsungkan acara malam wungon di halaman, Mapolsek.

"Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke -74", Selasa malam (30/6/2020), acara malam wungon berlangsung dengan hikmad dalam suasana ( New Normal Covid - 19).

Di hari ke dua (1/7/2020), bertepatan dengan hari lahirnya " Bhayangkara ke -74" di halaman Mapolsek  acara pengajian , yang dihadiri, Forum Pimpinan Kecamatan Bantarbolang.

Selain Forum Pimpinan Kecamatan, juga tokoh ulama, KH. Muhtarudin ,KH. Nur Fuad, dan ormas Banser , Fatayat, serta ke 17 kepala desa  kecamatan Bantarbolang.




Kapolsek Bantarbolang, AKP Heru Irawan,SH., dalam sambutan singkatnya, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada tokoh agama dan ulama serta jajaran masyarakat diwilayah Polsek Bantarbolang.
Masih pungkas Heru, dengan usia Polri yang ke - 74 ini, khususnya di wilayah hukum Polsek Bantarbolang, saya beserta jajaran anggota akan bekerja maksimal memberi pelayanan yang baik dan yang terbaik untuk masyarakat Bantarbolang, pungkas  Heru Irawan, SH. 

Camat Bantarbolang Drs.Abdul Rahcman, M.Si., juga mengucapkan selamat dan sukses kepada,  kapolsek beserta jajaran anggotanya di acara " HUT Bhayangkara ke-74.

Dalam acara taujiah, KH. Khojinatul Ansor, pembicara  ceramah ,juga memberikan ucapan selamat kepada kapolsek serat jajaran anggotanya yang selama bertugas diwilayah hukumnya, sangat dekat dengan tokoh agama dan ulama tutur,  KH. Khojinatul Ansor.


Penulis : S.roto

Editor   : P.Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN