iklan banner

Jumat, 03 Juli 2020



Warta Pemalang - Bupati Kabupaten Pemalang  DR H Junaedi SH. MM meninjau pembangunan gedung DPRD dan Juga Masjid Agung Pemalang. Turut serta dalam rombongan Kepala Dinas PU-TR Daryono, Ces dan sekretarisnya Ir. Heri Firmantio,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup,.Muhamad Sidik,  Kepala Dinas Perikanan Suharto SIP. MM dan Ka Satpol PP Drs Wahyu Sukarno. 

Dalam tinjaun lapangan Junaedi meresa optimis bahwa pembangunan akan selesai pada waktunya.  Apalagi, saat ini pembangunannya sudah diatas  75 persen.




Misal,  untuk gedung dewan luas areal 2,5 hektar dengan bangunan utama 6 lantai,  ruang rapat dan fasilitas lainnya sudah memasuki 85 persen. 

" Insya Allah, pada bulan Desember tahun ini selesai. Rencananya akan ditempati pada tanggal 24 Januari tahun 2021," ujar Junaedi. 

Selain itu,  masjid agung sesuai pagu akan selesai pada bulan September 2020, jadi pada akhir tahun sudah bisa digunakan untuk sholat.  Imbuh Junaedi. 




Kepala Dinas PU - TR melalui sekretarisnya Ir. Heri Firmantio mengatakan bahwa gedung DPRD dibangun oleh PT Sasmiito dengan nilai 90 milyar.  

" Pembangunan dimulai pada tahun 2019 dan selesai pada 22 Desember 2020," terang Heri. 

Selanjutnya,  ada pembangunan menara masjid dengan tambahan 50 hari yang dikerjakan PT Anggasa Widya Ridya Mulia. Imbuhbya. 

Masih kata Heri anggaran masjid angung sendiri bekisar 39, 600.000.000 yang dikerjakan pada tahun 2019. 

" Tinggi menara adalah 52 meter dan itu sedang dimulai pembangunannya," papar Heri. 

Penulis : Chaerun
Editor : Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba