iklan banner

Jumat, 10 Juli 2020



Warta Pemalang - Bantuan Sosial Tunai, kepada 510 warga masyarakat, desa Bantarbolang, Jum'at (10/7/2020), dibagikan di balai desa Bantarbolang kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Ke 510, waraga yang meliputi 6 dusun,  di desa Bantarbolang, yang sudah terverifikasi " Bantuan Sosial Tunai" adalah dampak dari ( Covid - 19), tutur Kades Bantarbolang, Sodikin, S.Pd.I.

Dan pembagian BST, dari anggaran kementrian sosial  tahap 3, sebenarnya dibagikan di kantor pos, karena masih mengikuti protokoler kesehatan ( Covid - 19), maka di alihkan ke balai desa, petugas dari kantor (Pos dan Giro), ini pun, dubantu perangkat desa .



Masih pungkas kades, kenapa BST dibagi di balai desa, karena di kantor Pos dan Giro, tempatnya tidak menampung 510 orang, apa lagi kita harus mengikuti protokoler kesehatan dan social distancing atau jaga jarak.

Pelaksanaan pembagian (Bantuan Sosial Tunai) per orang mendapatkan Rp.600.000,- dari kementrian sosial, dan pelaksanaan pembagian sampai selesai berjalan lancar ,tegas Kadus Roso.


Penulis  :  S.roto
Editor.   :   P. Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba