iklan banner

Rabu, 08 Juli 2020





Warta Pemalang - Tiga tenaga medis dinyatakan positif Covid 19, salah satu Puskesmas Pembantu di Kecamatan Taman terpaksa harus membatasi pelayanan. 

Hal ini disampaikan oleh Jubir Gugus Tugas Covid 19, Tetuko Raharjo S.H.MSi dalam konferensi pers Rabu (08/07) di Posko Penanggulangan Covid 19 yang ada di Kantor BPBD. 

" Kondisi yang demikian itu makanya harus ada pembatasan pelayanan, " ujarnya. 

Saat ini gugus tugas terus berupaya nelakukan tracking dengan orang-orang yang pernah kontak langsung. Diakui oleh Tetuko,  dari hasil penelusan banyak orang yang harus di lakukan rapid tes. 

" Saat ini keempatnya melakukan perawatan isolasi mandiri dan gugus tygas masih berdiskusi siak kelanjutannya, " tandas Teruko

Ditempat dan waktu yang sama Kepala BPBD Wahadi SE. MSi mengatakan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, BPD melakukan pemyemprotan di beberaoa wilayah. 
Antaranya,  Desa Asemdotong,  Desa Sokowangi dan Desa Banjardawa. 

" Pagi tadi penyemprotan sudah dilakukan,  ini upaya untuk memutus rantai Covid, " terangnya. 

Penulis : Chaerun/Ren 
Editor : Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba