iklan banner

Sabtu, 30 Mei 2020


Warta Pemalang - Tentu kalian ingin tahu bukan bagaimana hasilnya? Nah ini dia penjelasan dari juru bicara Gugus Tugas Covid 19, Drs Tetuko Raharjo yang mewakili DR Junaedi SH. MM.

Ada kabar yang menggembirakan,  yakni 90 persen masyarakat memahami dan melaksanakan hal ini.  Bahkan,  para supermaket,  toko, mall dan pedagang kecil sebelum jam 21.00 wib sudah menutupnya.

Masih ada juga sih yang bandel, pedagang kecil dipinggir jalan masih buka sampai jam 23.00 wib.  Selain itu,  masih ada juga kerumunan pemuda yang dengan berbagai alasan.

Nah,  apa sih sanksinya. Tetuka Raharjo dihadapan media Sabtu (30/05) mengatakan ada yang ditegur langsung sampai hukuman push up. Kalau masih bandel juga tentu akan ada hukuman lainnya.

" Masih ada ditemukan pedagang yang tutup sampai malam dan juga pemuda yang bergerombal, " tandasnya.

Alasan mereka pun beragam,  ada yang sedang menunggu teman,  sekedar istirahat atau habis olah raga.

Ada pesan dari Gugus Tugas Covid 19, untuk semuanya baik yang dikota ataupun didesa, semua harus patuh. Ini demi memutus penyebaran covid 19.

Selain itu,  seperti yang ditegaskan oleh presiden yakni  menuju new normal, babak baru di tengah pandemi ini.

(Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba