iklan banner

Jumat, 29 Mei 2020



Warta Pemalang - Hore,  hari ini 412 orang warga Kelurahan Kebondalem dari 12 RW nampak sumringah.  Kenapa ya ? rupanya mereka baru saja menerima BPNT perluasan senilai 200 ribu yang diambil di e-warung. Jumlah ini akan diterimakan selama 9 kali. 

Sesuai jadwal pengambilan sembako dimulai pada pukul 08.00 wib dengan membawa kartu ATM dan buku tabungan. 

Meski ratusan orang yang mengambil,  pihak kelurahan menerapkan aturan ketat loh.  Tentunya dengan menggunakan masker dan psycal distancing sesuai protokol kesehatan


Lurah Kebondalem,  Harinto SSTP jauh sebelum pengambilan BPNT selalu berpesan melalui RW dan RT masing-masing agar tidak lupa tentang pandemi covid 19.

" Saya berpesan agar RW dan RT mengawal pengambilan BPNT ini, " ujarnya. 

Ingat,  ada anjuran dari Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten agar menjaga jarak ini penting untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Imbuhnya. 

Hari ini Jumat (29/05) Harinto dapat tersenyum dan bernafas lega. Karena, dalam pengambilan sembako berlangsung tertib dan masyarakat sadar dengan kondisi ditengah pandemi. 

" Syukur alhamdulillah pengambilan sembako hari ini berjalan tertib, " tandasnya

Ada lagi nih pesan dari Lurah Kebondalem.  Bagi warga yang belum mengambil BLT di kantor pos kemarin. Besok tanggal 30 Mei 2020 untuk mengambil di kantor pos.  jangan Lupa bawa KTP asli dan undangannya. 

" Ada beberapa orang kemarin yang belum ambil, silahkan besok datang kekantor pos, jangan lupa pake masker, " kata Harinto. 

( Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba