iklan banner

Sabtu, 30 Mei 2020



Warta Pemalang - Apa kabar Pemalang tercinta,  hari ini Sabtu (30/05) ada kabar baik dan juga buruk. 

Kabar baiknya 1 orang yang terpapar virus corona atau covid 19 dinyatakan telah sembuh total berdasarkan laboratorium. Dan, orang tersebut saat ini sudah kembali ditengah keluarganya. Siapa sih orang ini,  dia laki-laki berinisil T berusia 61 tahun jenis asal Kecamatan Comal.

Penasaran kan apa kabar buruknya, ini dia kabar buruknya saat ini satu orang lagi dinyatakan positif terpapar covid 19 berdasarkan hasil dari laporatorium yakni inisial D seorang perempuan berusia 60.

Saat ini orang tersebut telah melakukan perawatan mandiri dirumahnya.

Kalian tentu penasaram kenapa dirawat dirumah bukan rumah sakit.  Ini dia penjelasaan Tetuko Raharjo selaku juru bicara Gugus Tugas Covid 19.

Berdasarkan pengalaman dan juga pembekalan dari pihak rumah sakit pasien diperbolehkan perawatan mandiri.  Hasilnya pun banyak yang sembuh. Tentu saja semua itu tidak lepas dari pantauan medis.

" Alhamdulillah sudah ada beberapa yang sembuh melalui perawatan mandiri, " tandasnya.

Untuk itu,  data perhari ini Sabtu 30 Mei 2020 berubah yakni positif 29 orang,  positif dirawat 3 orang,  positif sembuh 25 orang dan meninggal positif 1 orang, ODP 2824, pemantauan 215 dan selesai 2609 dan PDP 119, pengawasan 12 orang, selesai 94 orang serta meninggal 13 orang.

( Chaerun)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba