iklan banner

Senin, 18 Mei 2020



Warta   Pemalang - Dalam konfrence  pers, malam ini, Bupati Pemalang tegaskan, 90 ribu warga Pemalang yang mudik dalam suasana pandemi " Virus Corona ( Covid - 19 ), angka ini menduduki rengking no 2 pemudik terbanyak di Jawa Tengah.

Dinamika yang berkembang baru-baru ini,   sangat memprihatinkan dengan tingkat kedisiplinan masyarakat yang  belum safety, pandemi Covid - 19, atau pencegahan sosial distancing  dalam percepatan, himbau H. Junaedi.

Ketua gugus tugas, H.Junaedi, akan mengajak elemen masyarakat, dalam memerangi Virus ini, seperti ijtima ulama terdapat, 4 orang yang akhir bulan Maret, sudah kembali terindikasi negatif pandemi virus Corona covid - 19, tegas Orang nomor satu di Pemalang.

Ke 4 orang yang dimaksud,  telah diambil sample "SWAP", pemeriksaan  kepada ke 26 orang, yang pernah kontek dengannya, kita ambil  sample swapnya terang Bupati. Dan hari ini saya mendapatkan laporan dari dinas kesehatan, klaster ulama 4 di Goa, setelah di swap 1 orang, terkomfirmasi positif inisial S, ( 65), laki-laki, kecamatan Petarukan.

Saat ini,  ( S) dalam penanganan isolasi di gedung PGRI. Setelah diabdit jumlah berubah menjadi 28 orang, dirawat 5 orang , sembuh  22 orang dan yang 1 meninggal. Pemerintah dalam hal ini selalu mengantisipasi pandemi ,Covid -19. Akan terdeteksi percepatan virus ini, pungkasnya.

Bupati H.Junaedi,  mulai Minggu depan akan,  berkoordinasi dengan instansi terkait, adakan jam malam tanggal, (27/5)2020). Dengan Pertimbangan - pertimbangan situasional, dan selalu berkoordinasi dengan tugas gugus kecamatan serta tugas gugus desa.

Bupati berjanji  akan segera adakan penambahan alat repites, untuk mengecek, ditempat-tempat keramean seperti ,Mall, Pasar dan ditempat dimana orang berkumpul, untuk di adakan pengecekan, tegas Bupati, sambil mengakhiri konfrence pers.

Penulis. : S.roto
Editor.    : P. Capri


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba