iklan banner

Selasa, 19 Mei 2020



Warta   Pemalang - Dalam konfrence  pers, malam ini, Bupati Pemalang tegaskan, 90 ribu warga Pemalang yang mudik dalam suasana pandemi " Virus Corona ( Covid - 19 ), angka ini menduduki rengking no 2 pemudik terbanyak di Jawa Tengah.

Dinamika yang berkembang baru-baru ini,   sangat memprihatinkan dengan tingkat kedisiplinan masyarakat yang  belum safety, pandemi Covid - 19, atau pencegahan sosial distancing  dalam percepatan, himbau H. Junaedi.

Ketua gugus tugas, H.Junaedi, akan mengajak elemen masyarakat, dalam memerangi Virus ini, seperti ijtima ulama terdapat, 4 orang yang akhir bulan Maret, sudah kembali terindikasi negatif pandemi virus Corona covid - 19, tegas Orang nomor satu di Pemalang.

Ke 4 orang yang dimaksud,  telah diambil sample "SWAP", pemeriksaan  kepada ke 26 orang, yang pernah kontek dengannya, kita ambil  sample swapnya terang Bupati. Dan hari ini saya mendapatkan laporan dari dinas kesehatan, klaster ulama 4 di Goa, setelah di swap 1 orang, terkomfirmasi positif inisial S, ( 65), laki-laki, kecamatan Petarukan.

Saat ini,  ( S) dalam penanganan isolasi di gedung PGRI. Setelah diabdit jumlah berubah menjadi 28 orang, dirawat 5 orang , sembuh  22 orang dan yang 1 meninggal. Pemerintah dalam hal ini selalu mengantisipasi pandemi ,Covid -19. Akan terdeteksi percepatan virus ini, pungkasnya.

Bupati H.Junaedi,  mulai Minggu depan akan,  berkoordinasi dengan instansi terkait, adakan jam malam tanggal, (27/5)2020). Dengan Pertimbangan - pertimbangan situasional, dan selalu berkoordinasi dengan tugas gugus kecamatan serta tugas gugus desa.

Bupati berjanji  akan segera adakan penambahan alat repites, untuk mengecek, ditempat-tempat keramean seperti ,Mall, Pasar dan ditempat dimana orang berkumpul, untuk di adakan pengecekan, tegas Bupati, sambil mengakhiri konfrence pers.

Penulis. : S.roto
Editor.    : P. Capri


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN