iklan banner

Senin, 18 Mei 2020



Warta     Pemalang -  Petugas dari Bank BNI, membagikan Keluarga Penerima Manfaat ( KPM), bantuan sosial APBN, ke warga desa Bantarbolang kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dihalaman pendopo Bantarbolang, Senin (18/5/2020), 490 warga sesuai KK, di 48 RT , 6 RW  dan 6 dukuh desa Bantarbolang, yang terdampak " Virus Corona", ( Covid - 19).

Bantuan sebesar, Rp. 200.000,- yang diambil berbentuk sembako inipun,  bertahap selama, 9 bulan. Warga terdampak Covid - 19, akan mengambil ke agen - agen, yang sudah ditunjuk untuk pengadaan sembakonya, tutur Kusdiyanti.


Kusdiyanti kasi kesra desa Bantarbolang selaku  koordinator, Keluarga Penerima Manfaat, kepada awak media, menguraikan sembako yang akan didapat seperti, ( Beras , lauk Pauk, Buah dan Sayur mayur), yang totalnya sebesar jumlah uang Rp.200.000,- tegasnya.

Inipun warga penerima juga dihimbau untuk mengantisipasi kerumunan dan  harus mematuhi protap penjegahan  "Virus Corona",( Covid - 19), atau social distancing, dalam pengambilan sembako, tegas Sodikin ( Kades  red).

Dan saya dibantu jajaran perangkat desa seperti Kadus, RT , RW dan relawan, C - 19, supaya pembagian  KPM, hari ini ke 6 dusun desa Bantarbolang supaya selesai, masih tegas Sodikin.


Penulis : S.roto
Editor.  : P.Capri


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba