iklan banner

Senin, 18 Mei 2020



Warta     Pemalang -  Petugas dari Bank BNI, membagikan Keluarga Penerima Manfaat ( KPM), bantuan sosial APBN, ke warga desa Bantarbolang kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dihalaman pendopo Bantarbolang, Senin (18/5/2020), 490 warga sesuai KK, di 48 RT , 6 RW  dan 6 dukuh desa Bantarbolang, yang terdampak " Virus Corona", ( Covid - 19).

Bantuan sebesar, Rp. 200.000,- yang diambil berbentuk sembako inipun,  bertahap selama, 9 bulan. Warga terdampak Covid - 19, akan mengambil ke agen - agen, yang sudah ditunjuk untuk pengadaan sembakonya, tutur Kusdiyanti.


Kusdiyanti kasi kesra desa Bantarbolang selaku  koordinator, Keluarga Penerima Manfaat, kepada awak media, menguraikan sembako yang akan didapat seperti, ( Beras , lauk Pauk, Buah dan Sayur mayur), yang totalnya sebesar jumlah uang Rp.200.000,- tegasnya.

Inipun warga penerima juga dihimbau untuk mengantisipasi kerumunan dan  harus mematuhi protap penjegahan  "Virus Corona",( Covid - 19), atau social distancing, dalam pengambilan sembako, tegas Sodikin ( Kades  red).

Dan saya dibantu jajaran perangkat desa seperti Kadus, RT , RW dan relawan, C - 19, supaya pembagian  KPM, hari ini ke 6 dusun desa Bantarbolang supaya selesai, masih tegas Sodikin.


Penulis : S.roto
Editor.  : P.Capri


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN