iklan banner

Selasa, 19 Mei 2020



Warta Pemalang - Sebanyak 659 orang di Kelurahan Kebondalem hari ini Rabu 20 Mei 2020 terima BLT BTT APBD yang terdampak Covid 19. Mereka menerima uang cash sebesar 200 ribu rupiah yang diterimakan langsung.

Dalam penerimaaan ini dibagi menjadi tiga pos pengambilan yang tentu saja melalui protokol kesehatan terkait social distance. Untuk hal ini,  kelurahan melibatkan Linmas untuk mengatur warga agar menjaga jarak aman.

Lurah Kebondalem,  Harinto SSTP diruang kerjanya Rabu (20/05) mengatakan bahwa pengambilan uamg secara tunai ditempatkan di kelurahan. Hal ini sesuai petunjuk dari Camat Pemalang serta musyawarah RT dan RW.

" Penerimaan dilaksanakan di kelurahan sesuai petunjuk dan juga hasil musyawarah," ujarnya

Mereka yang dapat adalah hasil dari usulan RT dan diferivikasi oleh RT dan RW masing-masing.  Sebab, merekalah yang tahu kondisi warganya masing-masing. Lanjut Harinto

Selain itu, warga yang mendapatkan BLT ini juga dihimbau untuk memakai masker, iya menjaga jarak dan cuci tangan ditempat yang disediakan.

" Alhamdulillah, berdasarkan pantauan warga terlihat tertib dan aman," katanya

Lebih lanjut, Harinti menuturkan masih ada satu program lagi yakni program dana kelurahan yang diperuntukan untuk lansia dan penyandang disabilitas.

Bahrudin salah seorang RT yang ditemui ketika menghantarkan warga memgatakan bahwa program ini sangat membantu warganya akibat terdampak Covid 19.

" Terima kasih kepada pihak kelurahan yang sudah berusaha dan bekerja keras membantu warga di Kebondalem, " tandasnya

( Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba