iklan banner

Sabtu, 23 Mei 2020


Warta Pemalang - Empat  personil , tetap menjalankan tugas piket diposko "Virus Corona ( Covid - 19 ).
Dalam suasana malam takbiran, tidak menjadi patah semangat untuk menjalankan tugas.

Justru malam ini petugas piket harus lebih waspada, karena diperkirakan masih adanya pemudik yang berdatabgan dimalam  idul fitri, tutur Teguh ( kadus karangasem).

Ke 4,  petugas piket posko Covid - 19, selalu stand by, dipendopo balai desa Bantarbolang. Dan kita selalu mengunakan alat cek termogand untuk  mengecek bila ada pemudik yang lapor. 

Dan itu sudah menjadi protap untuk  melapor ke posko balai desa, tegas Sarinto  kasi pemerintahan desa Bantarbolang kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang Jawa Tegah.

Menurut keterangan kadus dukuh lumpang Mualif, selama pandemi  Covid - 19, kurang lebih 2 bulan , masyarakat, di 6 dusun  desa Bantarbolang, pemudik sekitar 1000 orang ,   yang sudah sadar untuk melapor diri.

Agus Sodikun, ketua karangtaruna  yang juga  ASN yang  malam ini piket, kepada awak media " Warta Pemalang, kalau  semua warga yang pulang kampung melapor mungkin jumlahnya akan lebih 1000  tuturnya.

Penulis : S.roto
Editor.  :  P. Cepri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba