iklan banner

Selasa, 19 Mei 2020


Warta  Pemalang - Hari ini Bantuan Langsung Tunai dibagikan kepada warga desa Bantarbolang yang sudah diverifikasi kelayakannya. Di desa Bantarbolng yang berjumlah 48 Rt, 6 Rw dan 6 dusun, (19/5/2020).

Pagi ini nampak terlihat berkerumun mengambil BLT, di pendopo balai desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang Jaw Tengah.

Penerimaan bantuan dari APBD,  kabupaten Pemalang,  1 kepala keluarga mendapat Rp.200.000,- , sedangkan bantuan ini cuma bisa mengkafer 495  kepala keluarga se desa Bantarbolang, tutur Sodikin. ( Kades red).

Dengan berkumpulnya warga penerima yang jumlahnya 495, justru menimbulkan kerumunan yang tidak sesuai dengan instruksi ketua tugas gugus kabupaten Pemalang. 

Alat bantu rapites juga tidak difungsikan kepada warga yang datang ke bali desa untuk mengambil haknya. 

Kami sudah kasih undangan kepada penerima bantuan, sesuai jamnya untuk bergilir supaya tidak numpuk seperti ini,  tegas ketua BPD, Padkan Ahmadi, S.Pd., M.Pd.

Masih kata ketua BPD, himbauan ini sudah melalui undangan tapi wong namanya warga , mereka sangat membutuhkan sekali jadi tidak sabar masih pungkasnya.

Akan lebih efesien dan mengikuti porotap yang sudah di himbau jaga jarak atau social distancing, untuk antisipasi  " Covid - 19", jarak fisik untuk menghindari penyebaran virus Corona lebih luas.

Kepala desa Bantarbolang Sodikin, sebetulnya saya sudah memberikan arahan dalam rapat musdes, biar kolektif yang bagi bantuan itu , Kadus dan dibantu RT ,RW masing - masing.

Masih tutur kepala desa supaya tidak terjadi kerumunan atau numpuk di balai desa, untuk mengindari hal-hal yang selama ini diintruksikan pemerintah tegasnya.


Penulis  : S.roto

Editor.   : P.Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN