iklan banner

Selasa, 21 April 2020



Warta Pemalamg - Miris begitulah kondisi yang terjadi sekarang ini, apa sebab, per Selasa (21/04). Delapan tenaga medis INSIP yang bertugas  di Kabupaten Pemalang telah terpapar virus Corona Covid 19.

Begitulah yang disampaikan oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 DR Junaedi SH MM. Jika dilihat usianya, mereka rata-rata masih berusia muda.

Karenanya, Junaedi meminta pada masyarakat agar menjalankan aturan dari pemerintah untuk keselamatan kita masing-masing.

Jadi, sekarang ini, yang sudah positif terpapar Covid 19 berjumlah 15 orang.  Meraka masing-masing berinisil N jenis kelamin perempuan berusia 23 tahun asal Sumatra Selatan, inisial J berusia 25 tahun jenis kelamin perempuan asal Jakarta Utara, inisial  S jenis kelamin laki-laki asal Jakarta Pusat usia 24 tahun,  inisial N uisa 23 tahun jenis kelamin perempuan asal Purwokerto, inisial M jenis kelamin perempuan usia 24 tahun asal Jakarta, inisial  D usia 24 tahun asal jenis kelamin laki-laki asal Pontianak, inisial  B usia 24 tahun jenis kelamin laki-laki asal Bandung dan  yang terakhir adalah inisial W usia 35 tahun jenus kelamin laki-laki asal Pemalang.

Kemudian, terhadap 7 orang tenaga medis tersebut dikarantina karena menunjukan gejala klinis sedang yakni, batuk, pilek dan demam, untuk itu mereka dilakukan perawatan dirumah sakit sedang yang seorang menjalani isolasi mandiri.

" Mereka sekarang dirawat dirumah sakit," terangnya

Berdasarkan data pantauan Covid 19 Pemalang per Selasa 21 Aprik 2020 adalah orang dalam pengawasan 2401 dengan rincian 381 pemantauan 2020 selesai, PDP 50 orang dengan rincian 20 orang dalam pengawasan, 25 orang selesai dan 5 orang meninggal dunia. Positif terpapar dengan tambahan 10 orang menjadi 15 orang, 10 orang dirawat 1 orang isolasi mandiri,.

( Chaerun )


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN